Jumat, 28 Oktober 2011

video terbaik

Belum terlalu lama, pandangan umum dari menonton video di situs Web adalah bahwa mereka terlalu berorientasi penjualan dan dalam beberapa kasus, bahwa mereka hanya mengganggu (terutama jika Anda memilih untuk melihat salah satu di kantor rencana terbuka!). Namun, pandangan ini telah berubah secara signifikan selama bertahun-tahun ke titik bahwa orang akan memilih untuk mengklik link video sering sebelum mereka memilih untuk membaca konten teks. 

Pada bagian, hal ini disebabkan relevansi dari mereka video yang sekarang kurang mungkin penjualan yang berorientasi dan lebih cenderung berorientasi informasi. Dengan kata lain, video sekarang memainkan peran yang lebih besar dalam menyampaikan informasi yang berguna bagi pengunjung website. Berikut adalah empat alasan mengapa Anda harus menambahkan video ke situs web Anda.

YouTube

YouTube kini terbesar kedua mesin pencari di dunia setelah Google. Tampaknya sulit untuk percaya, tetapi orang yang mencari video lebih dari mereka menggunakan Bing atau Yahoo. Ini berarti bahwa YouTube bisa menawarkan sumber signifikan dari pengunjung situs baru yang baik dibuat menyadari bisnis Anda melalui video YouTube Anda, atau mereka klik dari YouTube ke website Anda secara langsung.