Jumat, 28 Oktober 2011

video lucu


Dapatkah saya memberikan saya membuat video gratis?



Tentu saja! Anda dapat memberikan video gratis untuk klien Anda menunjukkan kepada mereka informasi penting tentang bagaimana menggunakan produk atau jasa. Selain itu, video adalah menyenangkan "premi" hadiah untuk memberikan pembeli lain membeli dari beberapa jenis, atau bahkan insentif untuk membeli lebih. Misalnya, jika Anda menjual kosmetik warna Anda dapat menyertakan video pada cara yang tepat untuk menggunakan produk Anda.



Bagaimana jika saya ingin biaya untuk video pelatihan saya buat?



Kemudian biaya untuk mereka. Cukup membuat halaman penjualan untuk video Anda, pasar mereka dan menonton perintah masuk video Pelatihan dapat properti panas baik terutama yang dibuat yang menghindari melewatkan langkah penting. Jika Anda tahu bagaimana melakukan dasarnya apapun dari penanaman kebun wadah untuk membuat grafis, Anda dapat merekam pekerjaan Anda sebagai Anda menyelesaikannya, menjelaskan semua yang Anda lakukan, dan memberikan rekaman diedit sebagai alat pengajaran.



Apakah ada biaya banyak untuk membuat video pelatihan?



Tidak, video pelatihan tidak banyak biaya untuk memproduksi jika Anda belajar bagaimana untuk melakukannya sendiri. Bahkan jika Anda menyewa seorang ahli untuk mengedit rekaman mentah Anda dari cam flip Anda atau kamera lain biaya sangat berharga itu. Namun, ada program gratis dan berbayar yang dapat Anda gunakan untuk membuat video pelatihan Anda sendiri jika Anda peduli untuk belajar. Caranya adalah belajar bagaimana menggunakan perangkat lunak dan belajar apa cara terbaik untuk mengatur video. Anda dapat melakukannya dengan cepat dan hari ini jika Anda memulai.