Jumat, 28 Oktober 2011

video keren 2011

Masalah kadang-kadang panjang yang sulit untuk dipahami. Ketika dimasukkan ke dalam konteks kualitas konten, ingat bahwa bertele-tele akan kehilangan kepentingan penampil. Ini kesalahan video utama akan membawanya keluar dari kategori kualitas konten segera. Pastikan bahwa Anda menyatakan poin Anda ringkas. Tidak perlu memukul poin Anda. Jika Anda menemukan bahwa Anda bertele-tele, berhenti dan menulis naskah. Praktek itu sampai cairan dan cocok menjadi persyaratan batas waktu.

Luangkan waktu untuk meninjau materi Anda sepenuhnya. Jika Anda berpikir Anda memiliki terlalu banyak berbicara untuk memilikinya dengan mudah masuk ke dalam sebuah video yang kurang dari delapan menit, istirahat itu menjadi beberapa bagian. Merekam video terpisah pada setiap topik kecil. Pemirsa akan sangat senang untuk mendapatkan semua info yang mereka butuhkan dipecah menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dikelola. Banyak orang menemukan bahwa video dipecah menjadi bagian-bagian yang lebih kecil lebih mudah untuk menonton dari satu lagi satu.

Kualitas konten yang Anda posting online apakah dalam bentuk tertulis atau video harus diposting secara konsisten dari waktu ke waktu. Posting semuanya sekaligus membatasi kesempatan Anda untuk mendapatkan komentar pada video Anda dan juga kesempatan Anda untuk menanggapi dan membuat konten berkualitas lebih dalam tanggapan komentar Anda. Posting secara konsisten mendorong orang untuk datang kembali untuk melihat apa yang baru. Membangun kehadiran Anda secara konsisten juga membantu membangun kredibilitas dengan konten yang Anda posting.

Video iklan ini sangat efektif bila dilakukan dengan cara yang benar. Video dan internet adalah pertandingan yang sempurna bila dilakukan dengan cara yang benar.

Kelly terhormat bekerja dengan usaha kecil untuk mengembangkan dan menerapkan strategi-strategi individual pemasaran online. Memastikan masing-masing bisnis dia mewakili ditemukan online dengan pelanggan potensial adalah kunci. Jika Anda adalah pemilik usaha kecil yang ingin pendekatan yang jujur ​​dan kreatif untuk pemasaran online, panggilan Kelly untuk membantu mengembangkan rencana yang tepat untuk Anda.