Jumat, 28 Oktober 2011

cara membuat video

Biaya

Perkembangan lain besar dalam video online adalah bahwa dalam banyak kasus, mereka tidak perlu profesional difilmkan. Bahkan, memiliki video yang 'terlalu licin' bisa mencegah beberapa penonton dari menonton karena mereka mungkin merasa bahwa mereka sedang menonton sebuah iklan video yang dipoles bukan, berguna informasi-kaya dan 'buatan sendiri' video. Dalam hal ini, Anda hanya perlu perekam video dan latar belakang yang tepat untuk video Anda dan segala sesuatu yang lain adalah gratis.

Meletakkan wajah manusia pada bisnis Anda

Pepatah lama bahwa 'orang-orang membeli dari orang-orang' tetap benar. Untuk banyak bisnis, memiliki wajah manusia dan kepribadian yang terlihat pada situs web mereka dapat membantu pengunjung mereka merasa nyaman bahwa mereka adalah organisasi untuk melakukan bisnis dengan. Jangan takut untuk menunjukkan kepribadian Anda dalam video Anda (tanpa, tentu saja, melanggar menandai) sehingga orang dapat mulai membangun hubungan dengan Anda bahkan sebelum Anda bertemu atau berbicara dengan mereka.

Search Engine Optimization

Seperti disebutkan sebelumnya, You Tube adalah nomor 2 mesin pencari, yang kebetulan dimiliki oleh mesin pencari nomor 1: Google. Dengan Google memiliki nomor 1 dan 2 mesin pencari, maka akan tertarik untuk meningkatkan manfaat masing-masing. Ini berarti Google mulai meningkatkan jumlah video YouTube dalam daftar organik. Sementara website Anda mungkin peringkat yang baik di Google untuk beberapa kata kunci, Anda mungkin menemukan bahwa Anda video YouTube juga bisa peringkat yang baik untuk kata kunci tambahan yang pada gilirannya dapat membantu meningkatkan lalu lintas situs Web Anda.