Jumat, 28 Oktober 2011

amazing video yang mengagumkan

Bisnis Anda mungkin tidak secara harfiah kebutuhan produksi video untuk mendapatkan pesan yang di - tapi jelas akan membantu. Sebuah video baik yang dihasilkan memiliki beberapa hal yang membedakannya dari media lain:

Ini target indera sekaligus. Dengan menawarkan penonton kombinasi visual, pada layar teks, musik, dan pidato audio, Anda secara dramatis meningkatkan kemampuan mereka untuk mengingat pesan. Jika Anda termasuk manusia di video Anda, Anda juga menambah kekuatan dari '% lainnya 90' komunikasi - bagian besar dari interaksi manusia yang berlangsung tak terucapkan. Postur gerakan tangan, ekspresi wajah, dan positioning membentuk bagian besar dari komunikasi manusia yang berlangsung benar-benar terselesaikan dengan teks atau gambar statis.

Video menangkap perhatian segera. Itu salah satu hal untuk memiliki sebuah iklan teks yang dapat skim atas atau dilewati seluruhnya; itu sepenuhnya berbeda untuk memiliki sebuah video yang mulai berbicara kepada Anda sebelum Anda dapat menemukan cara untuk membuatnya berhenti. Anda tidak dapat membantu tapi memiliki waktu singkat untuk mendapatkan 'terpancing' oleh video cerdas.

Untuk kebanyakan bisnis, bagaimanapun, kepala lebih dulu menyelam ke dalam produksi video dapat menjadi tugas yang cukup menakutkan. Mengumpulkan koleksi kanan aktor, scriptwriter, produser, editor, dan ahli penempatan dapat menjadi usaha mengejutkan. Apa yang harus perhatian utama Anda benar-benar bisa?