Jumat, 28 Oktober 2011

bloger baru video


Kemanjuran

Nomor satu hal yang paling penting tentang produksi video adalah bahwa produk akhir harus menarik. Anda dapat memiliki video yang paling indah di dunia, tetapi jika tidak mendapatkan audiens Anda untuk mengambil langkah selanjutnya menuju pelanggan menjadi, itu buang-buang waktu dan uang.

Biaya

Tapi sebuah video menarik hampir selalu biaya lebih dalam jangka panjang. Jika Anda terus menambahkan uang, Anda mencapai titik hasil yang menurun dan akhirnya Anda - itu benar - buang waktu dan uang lagi.

Kecepatan

Produksi video kustom bukanlah sebuah persoalan sangat cepat. Anda punya scripting, menembak, mengedit, tiga atau lebih lapisan yang berbeda dari pascaproduksi, dan distribusi - semua itu membutuhkan waktu. Tapi dunia bisnis selalu berubah, dan jika Anda menyusun sebuah video yang tidak relevan pada saat itu mencapai penonton ... baik, Anda melihat pola di sini.

Jika Anda bisa mendapatkan tiga keprihatinan dibahas di depan, Anda dapat merasa yakin bergerak maju dengan video Anda. Pertanyaannya adalah bagaimana melakukannya. Jawabannya sangat sederhana: outsource seluruh sialan.

Yep. Satu-satunya aspek penciptaan video profesional yang Anda butuhkan untuk benar-benar khawatir tentang adalah tujuan dan inti umum dari video, dan kemudian serangkaian 'check-in' di mana Anda memvalidasi pilihan yang dibuat oleh para ahli profesional Anda pembuatan video. Pasar saat ini adalah seperti bahwa sebuah perusahaan video baik memiliki on-staf atau memiliki hubungan kerja dengan scriptwriter, kamerawan, aktor, editor - seluruh sembilan meter. Anda harus merasa nyaman dengan mereka sebagai profesional, dan tahu bahwa Anda memiliki kata akhir pada setiap langkah dari proses.