Selasa, 26 Juli 2011

realita cinta

Media mencintai kisah cinta yang baik. Transformasi pribadi saya dari seorang rimbawan untuk "Dr Cinta" telah membantu dalam pemasaran, branding dan pertumbuhan bisnis kami. Beberapa tahun yang lalu, saya terinspirasi untuk membuat sebuah permainan untuk membantu mempromosikan hubungan yang lebih banyak cinta, tawa, komunikasi yang lebih baik dan lebih banyak roman dalam hubungan. Inspirasi untuk permainan ini cinta adalah sedikit melayani diri sendiri, karena istri saya dan saya perlu untuk meningkatkan hubungan cinta kita.

Seperti pasangan suami istri saat ini banyak, gaya hidup kita yang sibuk secara negatif mempengaruhi hubungan kita. Karena latar belakang profesional saya di bidang kehutanan masyarakat, media jatuh cinta dengan siaran pers romantis kami, "menciptakan permainan cinta seorang pria untuk membantu menyelamatkan pernikahannya sendiri."

Ini bukan taktik pemasaran murahan; kisah cinta kami menghibur dan pelanggan menyukai produk kami. Pelanggan kami bisa berhubungan dengan tantangan yang sebagian besar pasangan hadapi saat ini - kita semua terlalu sibuk untuk meluangkan waktu untuk hubungan kita. Satu wartawan ditafsirkan kisah cinta kita sebagai, "kita semua terlalu sibuk untuk mendapatkan beruntung."
Media sosial mencintai tag line dan segera kisah cinta kami tersebar di seluruh dunia. Dr Cinta dan Syncrohearts telah ditampilkan dalam media cetak, radio dan televisi banyak termasuk dua penampilan di Gemini Award memenangkan reality TV menunjukkan CBC Dragons Den (mirip dengan Tank Hiu di AS). Berapa banyak Anda pikir ini jenis iklan akan biaya pemilik bisnis kecil? Dapatkah Anda melihat nilai dalam berbagi kisah cinta Anda.