Selasa, 26 Juli 2011

dokter cinta


Saya merasa bahwa setiap bisnis memiliki kesempatan untuk memasarkan dan mempromosikan bisnis mereka melalui cerita-cerita editorial dan di media sosial. Berikut adalah resep Dr Love untuk berbagi kisah cinta dan mengembangkan bisnis Anda:

© Mengidentifikasi niche Anda di pasar media dan kemudian mengekspos kisah cinta Anda kepada dunia. Aku tidak membuang waktu menghubungi kolumnis politik. Namun, saya tidak mendapatkan dua wawancara di Radio Playboy ketika saya mengirimkan siaran pers seksi dan demo permainan Syncrohearts ke rumah besar.

© Siaran pers tidak brosur untuk bisnis Anda. Cerita yang Anda berbagi harus menarik dan menghibur untuk para editor dan produser yang memeriksa ribuan siaran pers setiap tahun. Anda akan tahu seberapa efektif siaran pers Anda adalah, jika permintaan untuk informasi lebih lanjut berasal dari departemen periklanan.