Selasa, 26 Juli 2011

alur cinta

Sebuah "kisah cinta" yang baik adalah impian setiap pemasar untuk mempromosikan produk dan mengembangkan bisnis. Iklan konvensional adalah mahal dan menjadi kurang efektif untuk usaha kecil. Untungnya, cerita dan editorial media sosial menjadi pilihan konsumen untuk belajar lebih lanjut tentang produk baru.

Pelanggan akan tertarik dengan kisah cinta Anda dan kemudian dijual pada nilai dan manfaat dari produk Anda. Tantangan dan peluang bagi Anda sebagai pemilik bisnis adalah untuk berbagi kisah cinta di balik bisnis Anda. Branding dan pemasaran bisnis Anda mulai dengan cerita pribadi Anda. Jika Anda memiliki kisah cinta yang baik, bisnis Anda akan tumbuh.Saya percaya bahwa setiap bisnis memiliki kisah cinta baik untuk berbagi.

Plot dapat didasarkan pada keinginan membakar Anda berada dalam bisnis atau bagaimana produk Anda ditakdirkan untuk mengubah dunia. Kuncinya adalah untuk menemukan cinta Anda yang unik cerita (ULS) dan ini akan membantu menentukan titik penjualan unik Anda (USP). Pertanyaannya adalah diri Anda, "mengapa saya dalam bisnis"? Apakah hanya untuk membuat uang, untuk menjadi bos sendiri, atau itu untuk membantu meningkatkan kehidupan pelanggan Anda? Jawaban atas pertanyaan ini akan membantu menentukan validitas kisah cinta Anda.

Jika Anda benar-benar mencintai apa yang Anda lakukan, maka pelanggan Anda akan tertarik untuk bisnis Anda. Namun, jika Anda mewarisi bisnis keluarga yang sukses dan Anda tidak merasakan cinta untuk bisnis, maka ada kesempatan baik bahwa pelanggan Anda akan berpindah ke lain kisah cinta.