Jumat, 28 Oktober 2011

video paling nyata

Aturan yang paling penting ketika melakukan pemasaran video online adalah untuk menyimpan video pendek dan sederhana. Buatlah langsung to the point dan mencoba untuk tidak menyertakan rincian yang tidak penting. Ingat bahwa kebanyakan orang sibuk dan mereka hanya memiliki waktu terbatas untuk melakukan hal tertentu. Menyimpan video Anda singkat, tapi informatif mungkin.

Dengan begitu, mereka akan mengetahui nilai dari produk dan jasa Anda, tanpa harus membuang begitu banyak waktu menonton video Anda. Juga, video lagi cenderung membosankan setelah beberapa menit, jadi pastikan untuk membuat video Anda sekitar 3-5 menit sehingga Anda tidak akan membosankan pelanggan potensial Anda dan klien.

Peraturan lain ketika melakukan pemasaran video online adalah bahwa Anda mencoba untuk membuat video Anda dengan kualitas baik. Tidak ada yang ingin menonton video yang berkualitas rendah, terutama jika produk Anda perlu ditunjukkan dan dijelaskan secara menyeluruh. Pastikan bahwa kamera diatur ke pengaturan yang tepat dan bahwa latar belakang melengkapi penampilan Anda. Ini akan menyenangkan jika Anda memiliki teman yang memiliki pengetahuan tentang video menangkap dan mengedit sehingga ia dapat mengedit rincian yang tidak dibutuhkan dan menyisipkan beberapa efek dalam rangka untuk menangkap perhatian pelanggan potensial Anda.

Sekarang Anda tahu pentingnya pemasaran video online, yang terbaik adalah bahwa Anda menggunakan sehingga Anda dapat secara efektif meningkatkan kehadiran online Anda. Pastikan untuk mengikuti pedoman di atas untuk membuat video yang bagus dan Anda akan berada di jalan Anda untuk membuat sejumlah besar uang tunai dan keuntungan dari bisnis Anda. Tentu saja, tidak ada salahnya jika Anda ingin berinvestasi pada strategi pemasaran online lain dalam rangka untuk lebih meningkatkan kehadiran online Anda. Tetapi jika Anda berpikir bahwa pemasaran video online cukup, maka dengan segala cara tetap dengan itu karena bekerja terbaik bagi Anda.