Selasa, 26 Juli 2011

saksi cinta

Penyanyi pop musik country Taylor Swift memang membuat hit musim panas lalu dengan video kisah cinta cantik musik. 4 menit menyukai video cerita telah memenangkan 3.108.932 + 11.928.641 pandangan dalam waktu 10 bulan di YouTube, termasuk ruang sharing lainnya seperti MySpace, MTV, dan podcast pribadi.



Cinta saksi kekuatan Internet. Jadi teman saya, apakah Anda gatal untuk seperti video kisah cinta mengejutkan? Sebuah harapan sia-sia? No Percayalah, adalah mungkin dan tidak pernah otak-rak jika tidak diharapkan yang kompleks seperti film-film besar seperti Casablanca atau Twilight, melainkan sebuah video sederhana yang terdiri dari foto, keterangan, montages film, narasi suara, bersama-sama dengan string efek animasi.



Tidak perlu menjadi ahli dalam mengedit video, Anda dapat dengan mudah membuat video Anda sendiri mencintai cerita dan berbagi dengan online seluruh dunia dan di mana saja jika Anda mengambil kedua tangan membantu: MS PowerPoint dan Moyea PPT ke Video Converter. Gunakan mantan untuk menulis kisah cinta Anda, dan yang terakhir untuk menyelesaikan dalam video tanpa cacat.



tag : puisi